Ketika Sedang Drop

sad.jpgHai,

Apakah kita sedang drop? baru tidak mood?
mungkin artikel ini bisa menambah motivasi buat kamu

Pasti ketika kita, para gitaris (all genre are included) pertama kali belajar bermain gitar rasanya frustrasi karena tidak bisa memainkan lagu yang didengar di radio kecuali ada senior yang memberitahu bagaimana cara memainkannya. Tetapi seberat apapun halangan yang di hadapi tetap saja kita tidak membuang gitar dan tidak berhenti memainkannya. Sampai sekarang gitar menjadi bagian dari hidup. Setelah melewati proses bertahun-tahun bermain gitar menjadi lebih mudah.

Ini adalah sebuah pelajaran penting bahwa untuk menjadi mahir di suatu bidang ternyata kita harus terbenam bersamanya dan menjadikan bidang tersebut bagian dari hidup kita. Ini berlaku dalam bidang apa saja. Saya sering berfikir mengapa dalam hidup ini tidak kita jalani segetol kita berlatih memainkan gitar. Tentunya jika kita menjalaninya seperti itu semua impian kita akan tercapai.

:sombong:Apakah kita punya impian? Apakah kita ingat saat pertama belajar gitar hingga sekarang kita jago memainkan two handed tapping? Kita.. kamu dan saya juga semua para gitaris tidak pernah berhenti untuk belajar. Memainkan sweep picking dengan bersih, membuat sound distorsi yang hangat ditelinga, mengatur volume gitar yang balance dengan pemain band lain…

Itu adalah salah satu perjuangan dan kelebihan yang kita miliki. Kalau boleh saya katakan itu adalah kelebihan unik yang kita -para gitaris- miliki.

Kita perlu melihat perjuangan ini dalam kehidupan kita didunia. Setiap ada kesulitan yang di hadapi cukup ingat saja perjalanan saat pertama kita belajar bermain gitar hingga saat sekarang kita sudah mahir memainkannya.

Well, saya harap kita semua bisa melihat sisi positif dalam diri kita. Kita dapat mencapai impian kita jika kita terus memperjuangkannya. Kita para gitaris bisa karena kita tidak berhenti sebelum berhasil.

Semoga bermanfaat, :toss:

2 Responses

  1. Hai,

    Sebuah motivasi yang menggugah semangat.

  2. kita bisa mengambil hikmah dari keunikan kita sendiri2x.
    kalau kita mencarinya maka kita akan mendapatkannya. “dimana letak keunikan kita yang merupakan kelebihan kita?”
    itu pertanyaan yang harus bisa kita jawab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: