Pikiran-Pikiran

Free Image Hosting At ImageCows.NetMengapa ada kejadian itu hari ini?

Mengapa lirik lagu ini sulit dibuat?

Mengapa John Lennon bisa menciptakan banyak hits lagu?

Kenapa aku dilahirkan bukan sebagai John Lennon?

Kenapa bukan aku yang menciptakan lagu Real Love?

Simphoni No.9 memang tiada duanya namun hanya satu yang kurang. Beethoven yang menciptakannya. Kenapa bukan aku?

Kenapa aku dilahirkan bukan sebagai WaltDisney pencipta Donald dan Mickey?

Kenapa bukan aku yang menciptakan Harry Potter?

Kenapa aku dilahirkan bukan sebagai Dalai Lama sang Buddha hidup?

Kenapa aku dilahirkan bukan dari klub sperma orang-orang top?
David Copperfield, Donald Trump, Steve Vai, Chick Corea, Joe Satriani, Thony Robbins, Tung Desem Waringin, Gandi, Edisson, Chopin, Mozart, Galileo, Newton, Alexander The Great.

Kenapa aku hidup di abad ini, disini, tidak 2000 th yang lalu disebelah Yesus?

Kenapa dia yang terpilih menjadi Dia? Atau bagaimana?

Kenapa Jibril yang menjadi Jibril?

Apa penyebabnya? Siapa penyebabnya?

Tuhan?

Kenapa Tuhan yang harus menjadi Tuhan? Siapa? Apa? Atau bagaimana?

Kenapa? Mengapa? Kenapa? Mengapa?

Siapa aku? Siapa yang sedang berfikir ini? Siapa didalam tubuh ini? Dari mana asalku?

Kok jadi ruwet….

Malam semakin larut pertanyaan tadi tenggelam dan menghilang. Lain waktu akan mengendap dan muncul ke permukaan untuk kemudian tenggelam dan menghilang lagi, seperti itu terus menerus.

 

2 Responses

  1. Hidup itu hanya satu kali, dan seharusnya kita merasa bersyukur atas apa yang telah di berikan tuhan pada kita, karena setiap manusia pasti memiliki keunikan tersendiri di bandingkan dengan manusia yang lain.
    “Just keep a Rockin Bro”

  2. Hm. . . . .puyenk juga. . .

Leave a Reply

